Merk Stetoskop Beserta Harganya

Berbagai merk stetoskop di produksi di Indonesia bahkan terdapat stetoskop import yang di datangkan dari luar negeri. Merk stetoskop tersebut biasanya menentukan harga dan kualitas dari stetoskop. Terdapat beberapa merk stetoskop yang biasanya kita dengar diantaranya ada stetoskop dengan merk Spygmed, Spectrum ABN, Littman, Erka, Riester dan lain sebagainya. Masing-masing merk stetoskop tersebut memiliki harga dan kualitas yang berbeda. Tentunya semakin mahal harga stetoskop maka semakin baik pula kualitas yang ditawarkan dari stetoskop tersebut.


Stethoscope classic ABN


 Stethoscope General Care Premier

 Stethoscope Sphygmed

 Stethoscope animal theme

Beberapa Merk Stetoskop dan Harganya

Beberapa merk stetoskop yang populer di Indonesia diantaranya ialah stetoskop sparague rapport ABN, stetoskop kardiologi ABN, stetoskop training ABN, stetoskop fetal ABN, stetoskop toonscope dewasa, stetoskop anak ABN majestic, stetoskop sphygmed grandeur dewasa, stetoskop toonscope ABN, stetoskop anak dual head serenity, stetoskop littmann classis II SE dewasa, stetoskop sphygmed dual head dewasa, stetoskop ABN classic dewasa, stetoskop dual head general care premier dan stetoskop ABN majestic dual head dewasa.

Merk stetoskop tersebut merupakan merk stetoskop yang di jual di Toko Alkes Bandung. Harga dari setiap merk stetoskop di Toko Alkes Bandung di jual dengan harga yang berbeda namun sangat terjangkau karena barang dibeli langsung dari produsen stetoskop tersebut.

Harga dari beberapa merk stetoskop tersebut bervariasi. Merk stetoskop dual head general car primer di jual dengan harga Rp 62.500, stetoskop ABN Majestic dewasa dual head dijual dengan harga Rp 195.000, stetoskop dprague rapaport ABN dijual dengan harga Rp 157.000, stetoskop cardiology ABN dijual dengan harga Rp 518.000, merk stetoskop training ABN dijual dengan harga Rp 216.000, merk stetoskop fetal ABN dijual dengan harga Rp 260.000, stetoskop toonscope dewasa dijual dengan harga Rp 405.000, stetoskop anak ABN majestic dijual dengan harga Rp 195.000, stetoskop sphygmed grandeur dewasa dijual dengan harga Rp 145.000, stetoskop anak tooscope ABN dijual dengan harga Rp 312.500, stetoskop anak dual head serenity dijual dengan harga Rp 44.000, stetoskop littmann classic II SE dewasa dijual dengan harga Rp 1.100.000, stetoskop sphygmed dual head dewasa dijual dengan harga Rp 63.500, dan stetoskop ABN classic dewasa di jual dengan harga RP 432.000.

Harga dari beberapa merk stetoskop yang di jual di Toko Alkes tersebut sewaktu-waktu dapat berubah. Harga beberapa merk stetoskop tersebut merupakan harga stetoskop periode oktober tahun 2015. Seperti yang kita ketahui, harga alat kesehatan akan terus meningkat dari tahun ke tahun.

Beberapa merk stetoskop tersebut menawarkan garansi yang berbeda-beda. Selian itu, setiap stetoskop juga menawarkan kualitas yang berbeda-beda sesuai kebutuhan. Misalnya saja merk stetoskop toonscope anak akan menawarkan stetoskop dengan bentuk yang lucu atau ditambahkan dengan karakter kartun yang dapat menarik perhatian anak-anak, karena stetoskop ini biasanya digunakan untuk memeriksa anak-anak. Selain itu terdapat merk stetoskop yang khusus di gunakan untuk memeriksa detak jantung janin di dalam kandungan seperti merk stetoskop fetal ABN. Stetoskop fetal ABN merupakan stetoskop yang khusus digunakan untuk obgyn pada pemeriksaan detak jantung janin dalam kandungan. Merk stetoskop fetal ABN ini, di design untuk menghasilkan suara yang sensitif dan jernih untuk pemeriksaan terbaik bagi detak jantung janin dalam kandungan. Stetoskop ini terbuat dari bahan besi berlapis chrome pada binaural dan lapisan vinyl pada headset.

Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis, namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terkini bisa dilihat disini atau hubungi - Telp/SMS/WA: 081 12 2345 05 | 0822 144 623 86 - BBM: 29EAB6F3



Oleh : Bidan Rina Widyawati
Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :