Stetoskop ABN Classic untuk Auskultasi

Stetoskop ABN classic merupakan salah satu stetoskop yang banyak dicari dan digunakan sebagai alat untuk melakukan pemeriksaan auskultasi pada pasien. Stetoskop ABN classic ini dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan suara yang cukup jelas. Stetoskop ABN classic menjadi salah satu stetoskop yang terkenal karena banyak digunakan di klinik-klinik kesehatan ataupun di rumah sakit. Stetoskop ini memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga banyak praktisi kesehatan menggunakan stetoskop ini untuk melakukan pemeriksaan auskultasi pada pasien.



stetoskop abn classic
Stetoskop ABN Classic


Stetoskop ABN classic pada umumnya digunakan untuk pemeriksaan auskultasi. Pemeriksaan auskultasi dilakukan dengan menggunakan stetoskop untuk mendengarkan bunyi yang berasal dari tubuh seperti bunyi paru-paru, bunyi jantung, bunyi pembuluh darah, dan bunyi perut atau abdomen. Stetoskop ABN ini memiliki varian warna yang bermacam ragam sehingga dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Stetoskop ABN classic dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Anda dapat memperoleh stetoskop ini di Toko Alkes. Toko Alkes menyediakan berbagai macam stetoskop termasuk di antaranya ialah stetoskop ABN classic. Di Toko Alkes juga terdapat stetoskop AbN tipe lainnya. Anda dapat mendapatkan stetoskop ABN ini dengan cara datang langsung ke Toko Alkes ataupun Anda dapat berbelanja online dengan mengunjungi website tokoalkes.com.

Harga Stetoskop ABN Classic dan Stetoskop Lainnya di Toko Alkes

Harga stetoskop ABN classic dewasa di jual seharga Rp432.000,00. Hal ini sesuai dengan kualitas dari stetoskop classic ABN yang memiliki kualitas suara yang sangat jernih. Selain itu, stetoskop ini juga dirancang dapat bertahan lama dan awet. Stetoskop ini juga menawarkan garansi selama satu tahun.

Selain stetoskop classic ABN yang dijual di Toko Alkes, terdapat stetoskop ABN model lainnya. Salah satunya ialah stetoskop ABN Majestic dewasa dual head. Stetoskop ABN Majestic dewasa dual head dijual seharga yang lebih murah dibandingkan dengan stetoskop ABN lainnya. Stetoskop ini dijual seharga Rp195.000,00. Setiap unit dari stetoskop ini dilengkapi dengan eartips cadangan dan satu diafragma. Stetoskop ini didesain sedemikian rupa hingga akan terasa nyaman saat digunakan.

Stetoskop ABN lainnya ialah stetoskop sprague Rappaport ABN. Stetoskop ini memiliki ciri yang unik, yaitu memiliki dua buah selang yang menghasilkan suara lebih jelas. Selain itu, stetoskop ini juga memiliki dua buah chestpiece yang bisa digunakan untuk memeriksa pasien anak-anak dan pasien dewasa. Penggunaan diafragma yang besar biasanya diperuntukkan pada pasien dewasa, sedangkan diafragma yang kecil digunakan untuk anak-anak. Stetoskop ini dijual seharga Rp157.000,00.

Stetoskop ABN lainnya ialah stetoskop cardiology ABN. Stetoskop cardiology ini digunakan khusus untuk menilai bunyi jantung. Kebanyakan stetoskop ini digunakan oleh dokter spesialis jantung. Stetoskop ini memiliki diafragma yang sangat sensitif terhadap suara yang memiliki frekuensi rendah. Stetoskop ini dijual seharga Rp518.000,00.

Selain itu, toko Alkes menjual juga stetoskop training ABN. Stetoskop ini biasanya digunakan oleh para mahasiswa kesehatan dan kedokteran untuk belajar menggunakan stetoskop. Stetoskop ini memiliki satu buah chestpiece dan dua pasang eartips. Extension pada stetoskop ini bisa dilepas apabila akan digunakan untuk keperluan klinis. Stetoskop ini dijual seharga Rp216.000,00.

Masih banyak lagi stetoskop lainnya yang dijual di Toko Alkes. Agar lebih jelas, Anda bisa mengunjungi website tokoalkes.com,

Catatan:
Harga yang tercantum dalam artikel ini merupakan harga yang berlaku pada saat artikel tersebut ditulis. Untuk mengetahui harga terbaru dari alat tersebut, Anda dapat menghubungi costumer service Toko Alkes atau mengunjungi web tokoalkes.com.


Oleh: Bidan Sulis
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com



Terima kasih untuk Like/comment FB :