Jual Stetoskop Murah di Toko Alkes

Jual stetoskop murah dapat Anda peroleh di Toko Alkes. Toko Alkes merupakan distributor alat kesehatan yang menjual stetoskop murah. Bagi Toko Alkes sendiri, jual stetoskop murah menjadi salah satu cara untuk menarik konsumen yang akan membeli stetoskop murah. Salah satu stetoskop murah yang dijual di Toko Alkes berasal dari merek ABN. Stetoskop merek ABN yang paling murah yaitu stetoskop ABN Majestic. Stetoskop ini merupakan stetoskop paling murah di antara jenis dan macam stetoskop ABN yang lainnya.



jual stetoskop murah
Stetoskop Merek Sphygmed Medical


Jual Stetoskop Murah di Toko Alkes

Jual stetoskop murah hanya dapat Anda dapatkan di Toko Alkes. Toko Alkes menjual berbagai macam alat kesehatan termasuk di antaranya ialah jual stetoskop murah. Stetoskop murah ini terdiri dari berbagai pilihan merek yang memiliki spesifikasi tersendiri. Stetoskop adalah bagian umum dari seragam perawat atau dokter. Alat ini digunakan sebagai bagian dari pemeriksaan fisik, stetoskop dapat membantu dokter, bidan, dan perawat untuk mendengar suara-suara tertentu dalam tubuh kita yang tidak terdengar telinga secara langsung.

Fungsi Stetoskop

Bila Anda mengalami flu atau menderita gangguan pernapasan, tenaga medis dapat mendengarkan napas Anda melalui stetoskop. Dengan menempatkan stetoskop di paru-paru Anda, mereka dapat mendengar suara untuk mendeteksi peradangan pada saluran udara atau cairan dan gangguan kemacetan pernapasan.

Dengan stetoskop, dokter dan perawat dapat mendengar jantung abnormal terdengar seperti; murmur, tingkat yang tidak teratur dan suara lain yang mungkin tidak normal.

Ketika manset tekanan darah meningkat di lengan Anda, tenaga medis terlatih akan mendengar detak jantung di pembuluh darah. Ketukan pertama yang mereka dengar adalah jumlah atas tekanan darah Anda dan ketukan terakhir yang terdengar adalah angka bawah. Anda tidak dapat mendengar ketukan samar ini tanpa stetoskop.

Ketika mencerna makanan Anda, atau ketika sistem pencernaan kosong, perut dan usus membuat bermunculan dan gemerencik suara. Meskipun Anda mungkin dapat mendengar beberapa suara dengan telinga Anda, stetoskop jauh lebih sensitif terhadap suara tersebut. Tidak adanya suara bisa berarti Anda memiliki obstruksi di perut Anda dan bila terdengar sejumlah besar suara, hal ini merupakan sinyal adanya infeksi atau penyakit. Seorang dokter kandungan dapat menggunakan stetoskop untuk mendengarkan detak jantung bayi dalam rahim atau mendengarkan gerakan bayi dalam kandungan.

Anda bisa mendapatkan stetoskop berkualitas tinggi atau lebih rendah tergantung pada kebutuhan Anda. Stetoskop tersedia dalam berbagai warna, panjang, dan tabung tunggal atau ganda. Pada dasarnya mereka semua dirancang untuk melakukan fungsi yang sama.

Stetoskop "Y-Forms" berbentuk pipa panjang yang terbuat dari karet. Pada bagian bawah-end ada "bel " dengan dua sisi dan dapat diubah untuk bayi dan anak-anak untuk ukuran dewasa yang lebih besar. Saat ini ada juga stetoskop versi baru yang memiliki lonceng sensitif terhadap tekanan. Berikut ini jenis-jenis stetoskop:
  • Stetoskop tunggal (kait sampai satu telinga);
  • Binaural stetoskop (kait sampai kedua telinga);
  • Differential stetoskop (untuk membandingkan suara di dua daerah tubuh);
  • Stetoskop elektronik (menguatkan suara);
  • Stetoskop janin (untuk mendengarkan nada jantung janin);
  • Stetoskop Kerongkongan (Untuk mendengarkan kerongkongan).

Semua jenis stetoskop di atas dapat Anda peroleh di Toko Alkes dengan harga murah.


Oleh: Bidan Sulis
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com , newhealthguide.org



Terima kasih untuk Like/comment FB :